Home » » Zabaleta Ungkap Kegagalan City di Musim Ini

Zabaleta Ungkap Kegagalan City di Musim Ini

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 21.41




MANCHESTER - Manchester City gagal mempertahankan gelar Premier League pada musim ini dan merelakan trofi pindah ke rival sekotanya, Manchester United. Bek City, Pablo Zabaleta, menilai inkonsisten timnya di musim ini menjadi penyebabnya.

Setan Merah memastikan gelar liga pada musim ini usai mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-0, Selasa (23/4/2013) dini hari WIB. Kemenangan tersebut semakin memantapkan United di puncak klasemen dengan raihan 84 poin.

Alhasil, City yang berada di posisi kedua sudah tidak memiliki peluang untuk mengejar poin milik United meski masih memiliki lima laga sisa. Zabaleta melihat bahwa skuad asuhan Sir Alex Ferguson tampil lebih konsisten pada musim ini dibandingkan timnya.

"Kami sadar betapa sulitnya di Premier League dan di Eropa anda akan melawan tim-tim besar dan musim ini kami tidak konsisten. Itulah yang  membuat kami kehilangan titel," ungkap Zabaleta kepada Sky Sports.

"United lebih konsisten. Mereka lebih baik dan terus menang dan mereka layak meraih titel. Kami harus terus bekerja dan berpikir positif karena kalau anda melihat tim kami, kami punya para pemain fantastis dan kami ingin lebih sukses lagi," sambungnya.

2 komentar: