Home » » The Reds Ingin Antarkan Warisan Berharga ke Indonesia

The Reds Ingin Antarkan Warisan Berharga ke Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 04.23



JAKARTA - Indonesia kembali kedatangan tim besar, musim panas mendatang. Setelah Arsenal dan tim nasional Belanda, Liverpool ikut mengagendakan Indonesia sebagai salah satu tujuan pemanasan pra-musim mereka.

The Reds rencananya akan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menghadapi para pemain terbaik Indonesia, dengan membawa skuad terbaiknya. Sedianya tak hanya bertanding, Liverpool juga bakal bertatap muka dengan para fans mereka, yang terbilang terbanyak di Indonesia.

Media officer Liverpool, Matthew Baxter mengatakan, Liverpool tak hanya akan merumput sebagai salah satu agenda pra-musim mereka, tapi juga warisan, umumnya untuk masyarakat dan kemajuan sepakbola Indonesia.

“Kami ingin membawa warisan ke negara ini, tak hanya bermain di sini. Semoga kami bisa membawa kemajuan untuk sepakbola Indonesia,” ujar Baxter dalam temu pers di sebuah mall di bilangan Jakarta, Rabu (25/4/2013).

Dari pihak PSSI sendiri, Ketum Djohar Arifin menyambut gembira kedatangan tim yang sudah mengoleksi 18 gelar Premier League ini. Djohar mengatakan, kedatangan Liverpool sudah menjadi mimpi baginya dan tentunya, sejumlah besar fans si Merah se-Indonesia.

“Ini sudah jadi impian saya, impian masyarakat Indonesia juga. Mereka akan datang 16 Juli di Jakarta dan memang latihan pra-musim di sini. Kedatangan mereka akan banyak manfaatnya bagi kita. Inilah hikmah dari kita berdamai. Dengan tim terbaik kita, semoga kita bisa mengalahkan Liverpool nanti,” timpal Djohar.

Ya, Liverpool mengagendakan temu fans dan latihan pra-musim selama tiga hari sebelum hari-H pertandingan, 20 Juli mendatang. Ini adalah kali pertama bagi tim yang berbasis di Anfield itu, berkunjung ke Indonesia. Indonesia juga menjadi negara pertama di Asia, dalam tur mereka selain ke Thailand dan Australia. Untuk sementara, tiket baru akan dibuka 11 Mei mendatang di situs myticket.co.id.
“Kami menyadari bahwa jutaan penggemar dari Indonesia, senantiasa mengikuti LFC setiap musim. Merupakan suatu kegembiraan yang luar biasa, dapat bermain di Indonesia dan memperlihatkan kepada para penggemar betapa berharganya mereka bagi saya dan para pemain,” ungkap pelatih Brendan Rodgers, dalam rilis yang diterima Okezone.

Sumber: Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar