Home » » Mou Lebih Nyaman dengan Lopez Ketimbang Casillas

Mou Lebih Nyaman dengan Lopez Ketimbang Casillas

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 04.26




MADRIDEntrenador Real Madrid, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa sampai saat ini dirinya masih puas dengan performa Diego Lopez. Ya, pelatih berjuluk The Only One ini memang mengatakan Lopez masih menjadi nomor satu di dalam tim.

Mou juga mengklaim merasakan kenyamanan dengan peran penjaga gawang 31 tahun itu. Hal ini memang menjadi perbincangan hangat di Spanyol, bahkan dunia. Apa sebab, tanpa tedeng aling-aling Mou menggeser posisi Iker Casillas.

Sebelumnya, kehadiran Diego Lopez memang untuk menggantikan sementara Casillas yang harus beristirahat karena mengalami cedera. Namun, usai pulih dari cedera, penjaga gawang internasional Spanyol itu lebih banyak duduk di bangku cadangan Los Blancos.

Teranyar, saat El Real mengalahkan Real Betis 3-1, Casillas hanya mampu menysaksikan Cristiano Ronaldo dkk bermain dari pinggir lapangan. Ironis mungkin itu kata yang pantas disematkan melihat kejadian ini.

Melihat situasi seperti itu, mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan ini mempunyai pandangannya sendiri, “ Ini seharusnya tidak mengherankan jika Casillas bermain suatu hari nanti dengan kondisi yang fit sepenuhnya. Ini sangat ideal bagi saya dan bagi semua orang bahwa kami memiliki dua penjaga gawang muda yang baik di belakang mereka,” cetus Mou seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (21/4/2013)

0 komentar:

Posting Komentar