Home » » Gelar Juara Membayar Performa Impresif RvP

Gelar Juara Membayar Performa Impresif RvP

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 04.35




MANCHESTER – Penampilan impresif Robin van Persie selama kompetisi musim ini berhasil menyihir jutaan pasang mata. Menempatkan namanya sebagai topskor sementara Premier League dan membawa Manchester United menjadi kampiun untuk yang ke-20 kalinya.

Kontribusi besar yang diberikan mantan kapten Arsenal itu untuk Setan Merah membuatnya dibanjiri pujian, baik rekan maupun lawan. Kini bek andal United, Jonny Evans pun seolah tak ingin kehilangan momen memberikan pujian untuknya.

Evans mengaku kagum dengan performa mantan kapten Arsenal itu. Evans juga menilai bahwa sejak berlabuh di Old Trafford musim 2012 lalu, van Persie telah banyak memberikan pengaruh positif bagi tim.

“Van Persie sangat fantastis musim ini. Kinerja dan kemampuan finishing-nya fenomenal. Dia ingin mencetak gol dan kecewa saat tidak mendapatkannya, kendati kami mendapatkan poin,” kata Evans, sepert dilansir Sports Mole, Kamis (25/4/2013).

“Dia merupakan kapten Arsenal dan tentu saja sosok yang sangat matang, serta disegani. Dia juga memiliki kharisma dan menemukan tempat di tim dengan brilian. Dia datang kemari karena respeknya pada filosofi sepakbola klub, dan gelar juara membayarnya,” tutupnya.

Sumber: Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar