Home » » Ferguson: Saya Bangga dengan Tim Ini!

Ferguson: Saya Bangga dengan Tim Ini!

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 04.43




MANCHESTER – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan dirinya bangga dengan kekuatan tim saat ini. Meskipun hasrat untuk meraih gelar lebih dari satu harus kandas, tapi pujian tetap dialamatkan kepada Wayne Rooney dkk.

United sendiri akan mengklaim gelar ke-20 dengan empat pertandingan tersisa. Jika, Manchester City kalah dari Spurs dan United mampu mengalahkan Aston Villa maka United akan menjadi jawara Premier League musim ini.

“Poin-poin penghitungan memberitahu Anda segala sesuatu dan saya menikmati menonton tim ini,” ujar Sir Alex seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (21/4/2013).

“Kami memiliki sekelompok pemain yang ditentukan dan berkomitmen. Ada kenikmatan kolektif tentang permainan mereka. Seseorang seperti Robin Van Persie belum memenangkan liga. Saya pikir dia (Persie) mencium garis finis sudah dekat,” lanjut pelatih asal Skotlandia itu.

Gelar ke-20 memang menjadi tujuan utama United musim ini. Setan Merah harus tetap menjaga konsistensi dan penampilan yang impresif jika ingin memastikan gelar lebih cepat

Sumber: Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar