Home » » Sabet Gelar EPL, Giggs Berikan Petuah untuk Pemain Muda

Sabet Gelar EPL, Giggs Berikan Petuah untuk Pemain Muda

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 05.04




MANCHESTER – Musim ini, Manchester United kembali meraih takhta tertinggi sepakbola Inggris dengan menjuarai Premier League untuk ke-20 kalinya. Dengan prestasi ini, gelandang veteran, Ryan Giggs memberikan sedikit wejangan bagi para pemain muda United.

Gelar musim ini adalah gelar ke-13 yang dirasakan pemain asal Wales tersebut. Dia menginginkan, pemain muda yang nantinya akan menjadi harapan klub, dapat meneruskan tradisi juara Manchester United seperti yang telah diperlihatkan dalam eranya.

Giggs melihat perkembangan pemain-pemain muda United saat ini menunjukkan progres yang sangat menjanjikan. Hal itu dia rasakan saat bermain bersama pemain muda yang memang sering dikombinasikan antara pemain senior dan para youngster oleh Sang pelatih.

“Kombinasi pemain adalah strategi kunci pelatih. Cara tersebut sangat memberikan dampak yang sangat baik bagi permainan tim kami, ucap Giggs, seperti dilansir Sky Sport, Selasa (23/4/2013).

“Pemain muda tentu akan bertahan di sini (Manchester United) untuk jangka waktu yang panjang, saya harap mereka nantinya dapat meneruskan tradisi juara klub ini,” paparnya.

Pemain berusia 39 tahun akan menjalani musim terakhirnya bersama Manchester United di akhir musim depan, yang artinya dia akan tetap bermain untuk Setan Merah hingga usia 40 tahun.

Menjelang masa-masa terakhirnya di Old Trafford sebagai pemain, Giggs berkata, “Saya hanya menikmatinya hari-hari saya di sini dan terus memberikan kontribusi semaksimal mungkin. Musim ini memang akan segera berakhir dan kami mampu menjadi juara, tapi kami akan terus bekerja keras semaksimal mungkin,” jelasnya

0 komentar:

Posting Komentar