Home » » VR46: Kami Akan Balas Honda di Jerez

VR46: Kami Akan Balas Honda di Jerez

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 04.07




TEXAS – Tim Yamaha Factory gagal menandingi kecepatan Repsol Honda yang tampil sebagai penguasa pada seri kedua MotoGP Austin, Texas. Dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa finis di posisi teratas.

Honda tampil superior di Circuit of the Americas yang notabene venue baru di musim ini. Duet Marquez dan Pedrosa tak tergoyahkan sejak awal hingga akhir balapan. Marquez yang tampil sebagai pemenang, bahkan unggul sekira tiga detik dari Lorenzo yang menempati podium tiga.

Valentino Rossi yang hanya mampu finish di posisi enam, mengakui apabila kubu Repsol Honda sulit ditandingi dalam balapan kemarin. Namun, Vale menegaskan timnya akan membuat perhitungan pada seri berikutnya di Jerez, 3 Mei mendatang.

“Kami sadar bahwa kami harus bertahan di sini. Kami tahu, saat kami tak bisa menyerang, kami harus mencoba paling tidak masuk lima besar. Tapi, hari ini saya hanya mampu finish di posisi enam,” ujar Rossi seperti dikutip Crash.

“Keseimbangan di dua balapan pertama cukup positif dan kami menanti balapan di Jerez dengan optimistis. Di Qatar, Yamaha finish 1-2, dan di sini giliran Honda yang finish 1-2. Tapi, balapan berikutnya (Sirkuit Jerez) biasanya bagus untuk M1,” tutup pembalap 34 tahun ini.

Indikasi persaingan sengit antara Yamaha dan Honda tak hanya terlihat di lintasan, namun juga di papan klasemen di mana keempat pembalap bersaing ketat. Saat ini, Marquez dan Lorenzo bersaing di posisi teratas dengan koleksi poin sama,  41. Sementara Dani Pedrosa menempati posisi tiga dengan 33 poin, atau hanya unggul tiga angka dari Vale di urutan empat

Sumber: Okezone.com.


0 komentar:

Posting Komentar