Home » » Disebut Bakal Ikuti Jejak Gotze, Lewandowski Cuek

Disebut Bakal Ikuti Jejak Gotze, Lewandowski Cuek

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 04.30




DORTMUND - Robert Lewandowski tengah jadi sorotan utama lantaran aksi heroiknya memberondong gawang Real Madrid dengan empat gol. Akan tetapi, bukan hanya itu kisah menarik dari striker internasional Polandia tersebut.

Teka-teki soal masa depannya juga menjadi salah satu hal yang cukup diminati publik pecinta sepakbola. Sejak tahun lalu, striker 24 tahun ini dikabarkan menjadi incaran utama raksasa Inggris, Manchester United.

Namun, baru-baru ini muncul spekulasi yang membuat fans Dortmund tercengang. Enrique Reyes, orang yang mengaku agen dari pelatih Bayern, Jupp Heynckes sempat mengklaim bahwa Lewandowski sudah sepakat bergabung dengan Bayern musim depan.

Lewandowski akan mengikuti jejak Mario Gotze yang lebih dulu memutuskan bergabung dengan FC Hollywood, setelah mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya di Dortmund senilai 37 juta euro.

Menanggapi kabar tersebut, Lewandowski enggan bicara blak-blakan. Bomber 24 tahun itu hanya menegaskan bahwa dirinya masih ingin fokus membantu Dortmund meraih sukses di Liga Champions musim ini, setelah memetik kemenangan 4-1 atas Real Madrid pada leg pertama semifinal.

“Saya masih konsentrasi bersama Borussia (Dortmund). Kami masih harus memainkan pertandingan penting di Liga Champions dan juga Bundesliga. Setelah itu, kita lihat saja nanti,” ujar Lewandowski sebagaimana dikutip Goal.
Sebelumnya, pihak Dortmund melalui manajer umumnya, Hans-Joachim Watzke sudah melontarkan bantahannya terkait spekulasi Lewandowski sudah deal dengan Bayern. Watzke bahkan menegaskan apabila pihaknya lebih rela kehilangan Lewandowski secara gratis ketimbang melepasnya ke klub rival pada akhir musim ini. Sekadar informasi, kontrak Lewandowski akan berakhir pada Juni 2014.

Jika pada akhirnya, Lewandowski memutuskan bergabung dengan Bayern di akhir musim ini, maka dia harus siap menerima kecaman fans Dortmund. Hal itu sudah dialami Mario Gotze yang mendapat kecaman habis, bahkan kostum bintang muda Jerman tersebut sampai dibakar fans yang tidak terima dengan keputusannya menyebrang ke Bayern.

Sumber: Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar