Home » » Musim Depan, Inter Tetap di Tangan Strama

Musim Depan, Inter Tetap di Tangan Strama

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 05.23




MILAN – Simpang siur nasib dari allenatore Inter Milan Andrea Stramaccioni terjawab sudah. Presiden Internazionale Massimo Moratti telah mengumumkan bahwa musim depan Strama tetap menjadi pelatih kepala Nerazzurri.

Sebelumnya, pelatih muda itu memang sempat santer terdengar tidak akan bertahan lama di Giuseppe Meazza. Apa sebab, hasil-hasil minor yang diterima Inter lah yang membuat kabar pelatih berpaspor Itaia itu akan segera didepak.

“Proyek ini akan kami mulai kembali dengan Stramaccioni. Anda bertanya kepada saya apakah dia (Strama) akan tetap tinggal, saya katakan ya,” ujar orang nomor satu di Inter Milan itu seperti dilansir Sky Sport Italia, Selasa (23/4/2013).

“Tidaklah mudah untuk merencanakan masa depan jika komputer Anda memiliki virus, ketika Anda memiliki banyak pemain cedera seperti yang kami miliki, tetapi kami tetap berpikir musim depan akan berjalan dengan baik,” lanjut Moratti.

Dengan begitu, spekulasi tentang kepindahan pelatih 37 tahun itu terbantahkan. Javier Zanetti dkk akan tetap dilatih oleh Stramaccioni.

Sumber: Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar