Home » » Ferguson Bocorkan Kunci Sukses United

Ferguson Bocorkan Kunci Sukses United

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 04.38



MANCHESTER – Manchester United memastikan merengkuh gelar Premier League ke-20 dini hari tadi setelah menghempaskan Aston Villa dengan skor 3-0. Hattrick Robin Van Persie menahbiskan Setan Merah menjadi jawara musim ini setelah secara matematis rival terdekat Manchester City tidak bisa mengejar.

Menurut pelatih asal Skotlandia itu kunci sukses United adalah konsistensi. Ya, The Red Devils hanya kehilangan tujuh poin sejak pergantian tahun. Hasil ini sontak membuat prestasi Wayne Rooney cs di Premier League musim ini semakin bersinar.

“Sungguh menakjubkan, gelar ke-13 saya di Premier League. Saya pikir kami layak mendapatkannya. Konsistensi kami yang membawa kami memenangkan gelar. Kinerja fantastis dari pemain kami malam ini,” ujar Ferguson seperti dilansir Sky Sports, Selasa (23/4/2013).

“Saya pikir tim bermain baik. Fokus kami sangat tinggi untuk memenangkan persaingan dari Manchester City, kami datang mengalahkan itu,” lanjut Fergie-sapaan Ferguson.

Tidak lupa juga pelatih 71 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang ada di dalam tim. Tanpa kerja sama yang baik, mustahil United memperoleh hasil maksimal seperti ini.

“Saya senang untuk para pemain, semua staf saya, para suporter juga. Semua bersatu tadi malam, kami semua melakukannya dengan sangat baik,” cetus Fergie

Sumber: Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar