Home » » Komitmen Baru Yaya Toure Bernilai Rp.666 Miliar

Komitmen Baru Yaya Toure Bernilai Rp.666 Miliar

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 21.53

 
 
 
 
MANCHESTER – Yaya TourĂ©, memastikan kelanjutan “masa baktinya” bersama Manchester City hingga 2017 mendatang. Pilar utama berusia 29 tahun itu meneken kontrak baru berdurasi empat tahun dengan nilai ratusan miliar rupiah.

Pemain internasional Pantai Gading ini menyepakati sodoran perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen City, dengan banderol kontrak sebesar 45 juta poundsterling – atau setara Rp.666 miliar.

Tak hanya itu, Yaya juga bakal dikucuri gaji baru yang lebih besar, tepatnya 220 ribu poundsterling perpekan. Yaya mengaku senang bisa terus menjadi jenderal lapangan tengah The Eastlands lantaran menganggap tak ada tim yang lebih diinginkannya dari City.

“Di sinilah tempat yang saya inginkan. Saat pertama saya datang, tiap kali menjelang tidur, saya selalu memimpikan memenangkan sesuatu di sini,” papar adik kandung Kolo TourĂ© tersebut.

“Sekarang, segalanya bergantung pada kami untuk menjadi tim terbaik di kompetisi manapun yang melibatkan kami,” tandasnya, sebagaimana dinukil ITV, Jumat (5/4/2013).
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar