Home » » Mancini Beberkan Perbedaan City dengan United

Mancini Beberkan Perbedaan City dengan United

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 04.26





MANCHESTER – Gelar Premier League ke-20 untuk Manchester United tampaknya sudah semakin dekat. Melihat kondisi seperti itu, pelatih Manchester City Roberto Mancini mengklaim ada sebuah perbedaan yang membedakan klubnya dengan United. Ya, perbedaan yang dimaksud Mancio-sapaan Mancini adalah sikap.

Wayne Rooney dkk sudah bisa memastikan meraih juara Premier League jika mampu mengalahkan Aston Villa di Old Trafford (23/4). Menyusul kekalahan 3-1 City dari Tottenham Hotspur tadi malam.

Mancio juga menganggap tidak ada perbedaan kualitas yang terlalu mencolok dari kedua tim. Namun, sikap yang lebih baik dari skuad Ferguson yang membuat perbedaan semakin jauh di daftar klasemen.

“Kami tidak memiliki celah.Dua atau tiga tahun terakhir setiap kali kami bertemu dengan United, kami selalu tampil baik. Ketika kami mengalami kekalahan, kami kalah di detik terakhir,” ujar Mancio seperti dilansir Sporting Life, Senin (22/4/2013).

“Tahun lalu kami mengalahkan mereka (United) dengan mudah. Setiap kali ketika kami telah bermain dengan mereka selama dua atau tiga tahun terakhir kami tidak punya masalah,” lanjut pelatih berpaspor Italia itu.

Perseteruan dua tim satu kota itu memang terus memanas seiring dengan berjalannya pertandingan di Premier League. Hal itu terlihat dari kejar-mengejar poin antara dua tim itu.

“Alasannya terdapat celah seperti sekarang adalah mungkin lebih ke masalah sikap. Ada banyak alasan mengapa kami kalah, tapi saya ulangi, mereka (United) layak menjadi juara,” tutup mantan pelatih Inter Milan itu

0 komentar:

Posting Komentar