Home » » Ribut di Lorong, Wilshere & Mirallas Lolos Sanksi

Ribut di Lorong, Wilshere & Mirallas Lolos Sanksi

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 05.01






LONDON - Federasi Sepakbola Inggris (FA) akhirnya memutuskan tidak menjatuhi sanksi kepada pemain Arsenal Jack Wilshere dan Kevin Mirallas dari Everton. Hal ini menyusul pertengkaran mereka di lorong pemain Emirates Stadium.

Laga lanjutan Premier League antara Arsenal kontra Everton memang berlangsung cukup panas dan keras, meskipun laga sendiri harus berakhir dengan skor 0-0. Akan tetapi, ada pemandangan yang tak kalah panas, di mana Wilshere dan Mirallas bersitegang.

Kejadian sendiri berlangsung ketika turun minum dan para pemain dari kedua tim memasuki lorong pemain. Dalam rekaman televisi terlihat bahwa Mirallas mengambil botol minuman dan langsung menyemprotkannya ke arah Wilshere yang berada di sisinya.

Alhasil, pemain yang baru pulih dari cedera tersebut naik pitam dan mengejar Mirallas hingga berusaha mencekik lehernya. Pemain dari kedua tim pun langsung menghampiri dan melerai.

Insiden ini sendiri memang luput dari pandangan wasit dan para ofisial pertandingan, akan tetapi rekaman insiden tersebut terlanjur menghiasi beberapa media di Inggris. Akan tetapi, BBC Sports melaporkan bahwa FA takkan mengambil tindakan atas insiden tersebut, yang artinya kedua pemain tersebut lolos dari sanksi hukuman.

Sumber: Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar