Home » » Torres Ingin Loyal Bersama The Blues

Torres Ingin Loyal Bersama The Blues

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 04.53




LONDON – Hasrat tinggi Fernando Torres untuk terus membela Chelsea kian meninggi. Meskipun sempat tersiar kabar mantan penyerang Liverpool itu akan hengkang, namun El Nino (julukan Torres) justru ingin tetap bersama The Blues.

Torres yang bergabung bersama Chelsea 2011 silam memang masih belum bisa menampilkan performa yang sesungguhnya. Hal itu juga sempat membuat pemilik klub Roman Abramovich frustrasi dan ingin segera melegonya. Namun, perlahan namun pasti Torres sudah mulai menemukan ketajamannya dan menjadi pilihan utama pelatih Rafael Benitez.

“Saya memiliki banyak hal yang masih harus saya berikan kepada klub ini, Saya memiliki kontrak tiga tahun lagi, jadi saya berharap setidaknya untuk tinggal satu tahun lagi,” ujar Torres, seperti dilansir Soccerway, Kamis (25/4/2013).

“Kami memenangkan Liga Champions musim lalu. Semoga kami bisa memenangkan Europa League juga. Selain itu, kami juga mempunyai target masuk empat besar klasemen Premier League. Saya pikir kami memiliki skuad yang hebat dan skuad yang muda untuk membangun. Kami yakin kami adalah tim besar dan kami ingin menunjukkan kepada semua orang. Saya ingin terlibat,” papar penyerang 29 tahun itu.

Saat ini memang posisi Torres dalam skuad Chelsea sedang dalam motivasi yang tinggi untuk mengembalikan performa terbaiknya. Bersama duet Demba Ba, Torres ingin terus mencoba selalu mencetak gol.

Sumber: Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar