Home » » Pesan Gerrard untuk Fans Liverpool di Indonesia

Pesan Gerrard untuk Fans Liverpool di Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 04.46




LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Steven Gerrard menyampaikan pesan kepada fans The Reds yang berada di Indonesia melalui video, bahwa dia dan rekan-rekan setimnya tak sabar untuk mengunjungi Indonesia.

Seperti diketahui, Liverpool bakal mengunjungi Indonesia pada 20 Juli 2013, dan akan bermain melawan Indonesia XI yang direncanakan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Kunjungan The Reds ke Indonesia tak lain merupakan bagian dari rangkaian tur Asia mereka tahun ini.

“Hai, saya Steven Gerrard, kapten Liverpool. Saya tidak sabar untuk memimpin para pemain kami untuk mengunjungi Indonesia,” ucap Gerrard di situs resmi Liverpool, Kamis (25/4/2013).

“Para pendukung kami di sana sangatlah bersemangat dan kami tidak sabar untuk datang ke sana dan bertemu mereka,” tutupnya.

Selain Indonesia, Australia dan Thailand juga akan menjadi negara yang disambangi klub kota pelabuhan ini. Pasukan Brendan Rodgers ini bakal melakoni beberapa laga uji coba sebagai persiapan menghadapi musim 2013-2014.

Hari ini, Liverpool juga mengadakan konferensi pers mengenai kedatangan mereka ke Indonesia. Legenda The Reds, Ian Rush menghadiri pertemuan dengan media yang dilangsungkan di The Lounge XXI, Plaza Senayan.

Sumber: Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar