Home » » Soal Insiden dengan De Gea, Carroll Anggap Wajar

Soal Insiden dengan De Gea, Carroll Anggap Wajar

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 05.15





LONDON - Pemain West Ham United, Andy Carroll, menilai wajar soal kejadian antara ia dengan kiper Manchester United, David De Gea. Hal ini menyusul beberapa reaksi kecaman yang tertuju padanya.

Seperti diketahui, Setan Merah harus puas bermain imbang 2-2 kala melawan West Ham United dalam laga lanjutan Premier League dini hari tadi. Namun, yang menjadi sorotan adalah beberapa insiden yang dilakukan oleh Carroll pada laga tersebut.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Saya benar-benar menikmati setiap jegalan yang kuterima dan mendapatkan beberapa sikutan. Itulah sebuah pertandingan,” papar Carroll kepada Sky Sports.

Pemain yang dipinjamkan oleh Liverpool tersebut juga menyebut insiden kecilnya dengan Wayne Rooney yang mendapat teguran dari wasit itu hanya candaan biasa. "Itu sedikit olok-olok persahabatan antara saya dan Wazza -sapaan Rooney,” katanya.

Namun, ada yang satu tindakan Carroll yang dianggap pelatih United Sir Alex Ferguson layak mendapatkan kartu merah, yaitu Carroll menghalangi De Gea dengan menahan tangannya untuk mengamankan bola. Untuk kejadian tersebut, Carroll mengaku tak sengaja.

“Saya hanya mengejar bola (pada kejadian dengan De Gea). Saya berlari lurus untuk mendapatkan bola dan tidak bisa berhenti ketika sedang terbang di udara," papar mantan pemain Newcastle United ini.

0 komentar:

Posting Komentar