Home » » "Semua Klub Premier League Inginkan Suarez"

"Semua Klub Premier League Inginkan Suarez"

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 16.50




LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers yakin Luis Suarez harus menjadi favorit untuk memenangkan penghargaan PFA Player of the Year. Selain itu, Rodgers juga bersikeras bahwa tidak ada klub di Premier League yang akan menolak jasa Suarez.

Striker internasional Uruguay itu banyak membantu Liverpool musim ini, ketika pemain-pemain The Reds lainnya tak mampu bermain maksimal. Rodgers percaya bahwa itulah salah satu alasan mengapa Suarez didominasikan dalam PFA Player of the Year layak memenangkan penghargaan tersebut.

"Ini (Nominasi PFA Player of The Year) bagus untuk dia (Suarez), dan itu juga menjadi sinyal dari tim," kata Rodgers, seperti dilansir Goal, Minggu (21/4/2013).

"Dia akan mengatakan dirinya ia telah mendapat dukungan besar dari para pemain di sekelilingnya. Tapi bagi dia, peran dan fungsinya dalam tim benar-benar luar biasa dan saya yakin dia akan menjadi salah satu favorit untuk memenangkannya,” terangnya.

Menurut mantan pelatih Swansea City ini, performa Suarez tak kalah bila dibandingkan dengan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, dan bomber Manchester United, Robin van Persie selama musim ini. Namun, Rodgers menilai sosok mantan pemain Ajax Amsterdam lebih hebat, mengingat dia belum genap tiga musim bermain di Premier League.

"Para pemain yang telah disebutkan adalah pemain top berkualitas. Pemain seperti Gareth Bale dan Robin van Persie memiliki musim yang luar biasa. Tapi saya hanya bisa melihat Luis (Suarez) sebagai pemain yang pantas. Saya tidak berpikir ada klub di negara ini yang tidak ingin dia berada di tim mereka,” tutur pelatih asal Irlandia Utara ini.

"Apa yang telah dia lakukan bagi kami musim ini menakjubkan. Dia pasti akan menjadi favorit saya untuk memenangkannya. Dan dia akan benar-benar layak mendapatkannya," tuntasnya

Sumber: Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar