Home » » "Saya Sudah Sarankan Falcao ke United" Anang Fajar Irawan - Okezone Kamis, 2 Mei 2013 13:53 wib

"Saya Sudah Sarankan Falcao ke United" Anang Fajar Irawan - Okezone Kamis, 2 Mei 2013 13:53 wib

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 04.47




BOGOTA – Dikaitkannya nama bintang Atletico Madrid, Radamel Falcao dengan Manchester United memang belakangan tersiar. Isu ini membuat legenda sepakbola Kolombia, Faustino Asprilla ikut angkat suara.

Tino –sapaan Faustio- mengaku sudah mengetahui rumor ini, bahkan Tino mengaku sudah memberikannya saran secara langsung kepada Falcao untuk mau bergabung bersama Setan Merah bila ingin merasakan gelar juara.

“Kami sudah berbicara dan dia bertanya pendapat saya tentang kemana dia harus bergabung. Dia tahu bahwa setiap klub besar di dunia ingin dia. Dia bukan tipe pemain yang termotivasi oleh uang. Dia ingin klub yang bisa membawanya pada kesuksesan,” ujar Asprilla, dikutip Daily Mail, kamis (2/5/2013).

”Dengan tim seperti Real Madrid, PSG, Manchester City mereka memiliki waktu yang baik, tapi cepat memiliki waktu yang buruk pula. Itu sebabnya saya mengatakan bahwa dia harus memilih Manchester United. Setiap musim mereka selalu menantang, dan kesuksesan adalah jaminan baginya,” lanjutnya.

Nilai lebih yang dimiliki United di mata Asprilla yakni United memiliki sebuah kedekatan antara pemain dan pelatih yang tidak seperti tim lain pada umumnya, karena Setan Merah bukan klub yang hobi ganti pelatih, dan Asprilla tahu bahwa Sir Alex Ferguson tipe pelatih yang menganggap pemain seperti keluarganya sendiri.

Asprilla juga yakin bila Falcao berkostum United, dia akan menjadi satu-satunya pemain yang bisa menyaingi kemampuan finishing Alan Shearer.

”Sulit bagi saya untuk menjelaskan betapa bagusnya Falcao. dia adalah finisher terbaik di dunia. Satu-satunya striker sepertinya yang telah bermain di Liga Premier yang ada di level finishing terbaik seajuh ini adalah Alan Shearer,” pujinya.

”Bila Falcao bergabung ke Old Trafford dan diduetkan dengan Robin van Persie, makan mereka akan menjadi duet yang tidak akan terbendung,” tutup Asprilla.

Sumber: Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar