Home » » Akhirnya Ivanovic Maafkan Suarez

Akhirnya Ivanovic Maafkan Suarez

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 04.37




LONDON – Insiden gigitan Luiz Suarez terhadap Branislav Ivanovic telah mencapai babak baru yang bisa dibilang happy ending. Ivanovic yang sebelumnya menolak permintaan maaf Suarez, akhirnya mau memaafkan.

Sesaat setelah laga, Suarez memang telah meminta maaf melalui akun twitternya, tapi belum ada reaksi dari bek Chelsea tersebut. Ivanovic mengaku sempat terkejut saat Insiden itu terjadi lantaran perilaku semacam itu tidak lazim dilakukan oleh pesepakbola profesional.

Akibat ulahnya ini, pesepakbola asal Uruguay ini pun telah menerima akibatnya. PSSI-nya Inggris, FA telah menjatuhkan sanksi berupa larangan bermain selama 10 laga.

“Ketika dia (Suarez) melakukan itu, saya terkejut, bahkan sangat sangat terkejut,” ujar Ivanovic, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (1/5/2013).

“Tapi seusai laga, keadaan sudah kondusif. Bahkan saya hampir lupa dengan apa yang saya alami saat pertandingan,” imbuhnya.

Menurut pengakuan Ivanovic, Permintaan maaf selanjutnya memang tidak diucapkan Suarez secara langsung pada Ivanovic, melainkan hanya melalui telepon.

“Kami berbicara di telepon dan saya menerima permintaan maafnya. Dalam percakapan tersebut, saya tidak menyerangnya untuk apa yang dia lakukan, tetapi saya juga tidak membela dia,” kisah Branislav.

0 komentar:

Posting Komentar