Home » » City Gagal Juara FA Cup, Mancini Kecewa

City Gagal Juara FA Cup, Mancini Kecewa

Written By Unknown on Minggu, 12 Mei 2013 | 05.04




LONDON - Manchester City harus rela melihat Wigan Athletic mengangkat trofi FA Cup musim ini usai kalah 1-0 di babak final, Sabtu (11/5/2013). Pelatih The Citizens, Roberto Mancini sendiri mengaku kecewa akan kegagalan timnya ini.

Berlaga di Stadion Wembley, City yang menjadi runner-up Premier League di musim ini, harus kewalahan hadapi Wigan yang notabene tengah berjuang dari degradasi. Bahkan, City tak mampu mencetak gol hingga waktu normal pertandingan, 90 menit.

City yang harus bermain dengan 10 pemain karena Pablo Zabaleta harus diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua, malah kebobolan di masa injury time. City yang pada laga ini gawangnya dikawal oleh Joe Hart harus bobol oleh tandukkan dari Ben Watson.
Mancini pun kecewa timnya harus kalah pada menit-menit akhir pertandingan. Pelatih asal Italia ini sendiri mengakui bahwa timnya melakukan kesalahan hingga akhirnya The Latics berhasil menutupnya dengan kemenangan.

“Saya cukup kecewa karena kami kebobolan pada detik-detik akhir pertandingan. Kami tak pantas kalah, tapi itulah sepakbola,” keluh Mancini usai pertandingan seperti dilansir Sky Sports

"Kami memulai laga dengan tempo lambat meski memiliki dua peluang emas yang tak bisa dimanfaatkan dengan baik. Pada akhirnya Wigan-lah yang jadi pemenang dan saya turut merasa senang untuk (Roberto) Martinez serta pemilik mereka," sambungnya.

Kemenangan Wigan ini sendiri berhasil memupus mimpi The Citizens untuk menyamai rekor Newcastle United dan Blackburn yang telah memenangi trofi FA Cup untuk kali keenam. Sedangkan bagi Wigan sendiri, ini adalah trofi FA Cup yang pertama kali mereka dapat sejak berdirinya klub ini pada 81 tahun silam. (min)

0 komentar:

Posting Komentar