Home » , » Galatasaray Incar Terry dan Berbatov

Galatasaray Incar Terry dan Berbatov

Written By Unknown on Sabtu, 11 Mei 2013 | 05.34




ISTANBUL – Galatasaray dilaporkan siap memberikan penawaran kepada kapten Chelsea, John Terry serta penyerang Fulham, Dimitar Berbatov untuk didatangkan pada bursta transfer musim panas ini.

Selama The Blues dipegang Rafael Benitez, Terry mulai kehilangan tempatnya di tim utama. Hal itu terlihat ketika beberapa kali bek asal Inggris tersebut dibangkucadangkan oleh Benitez. Hal ini pula yang membuat spekulasi Terry meninggalkan Stamford Bridge kian menguat.

Rumor bakal kembalinya Jose Mourinho untuk menukangi Chelsea bisa jadi perjudian untuk Terry, karena belum tentu pelatih asal Portugal itu bakal mengandalkan tenaganya di barisan belakang, mengingat penampilan David Luiz dan Branislav Ivanovic terbilang konsisten.

Galatasaray, yang kini diperkuat oleh Didier Drogba serta Wesley Sneijder bisa jadi membuat mantan kapten Timnas Inggris itu tertarik. Apalagi, Cim Bom (julukan Galatasaray dikabarkan siap memberikan gaji sebesar 150 ribu pounds per pekan dengan kontrak selama tiga musim.

Sementara itu, bidikan Galatasaray lainnya, Berbatov juga dipercaya akan bersedia hijrah ke klub raksasa Turki tersebut. Apalagi, Galatasaray sudah memastikan diri sebagai juara Liga Turki musim ini dan berhak bermain di Liga Champions musim depan.

Sumber: Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar